Semua orang pasti mempunyai cita-cita dan masa depan, demikian juga dengan teknologi. Berikut ini adalah konsep atau desain pesawat masa depan yang telah kami rangkum dalam 10 desain pesawat masa depan yang luar biasa.


10. An Iconic Idea


Ikon-II adalah desain pesawat untuk penerbangan supersonik yang berasal dari Boeing. Selain memenuhi spesifikasi, juga mengurangi kebisingan bandara dan konsumsi bahan bakar.


9. Green Supersonic Machine


Ini konsep desain dari Lockheed Martin salah satu perusahaan untuk NASA yang pada bulan April tahun lalu dirancang untuk penerbangan supersonik. Hal ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan mesin V yang terbalik di bawah konfigurasi sayap, benar-benar membuktikan dapat menurunkan tingkat booming supersonik


8. Blended Wing


Konsep in adalah percampuran antara konsep pesawat dari Boeing dan salah satu dari tiga yang diperlihatkan untuk NASA ketika kontrak Penghargaan diberikan pada musim gugur..


7. X-45A UCAV


Pesawat UCAV diresmikan di pameran khusus di Missouri, bersama dengan dua elemen lain dari sistem UCAV, kontrol misi dan sistem penyimpanan pesawat


6. Solar Eagle


Desain pesawat yang masuk dalam program hering oleh program pertahanan untuk membuat pesawat mempunyai ketahanan yang ultra lama.


5. The Subsonic Ultra Green Aircraft Research, or SUGAR


Desain pesawat ini untuk penelitian yang menggabungkan antara teknologi gas dan baterai


4. Lockheed Martin, Fall 


Lockheed Martin adalah konsep pesawat musim gugur, pesawat ini tidak tampak begitu berbeda dengan pesawat pada umumnya kecuali struktur sayap dan ekornya, tapi ini termasuk revolusioner, sama seperti dengan yang lainnya.


3. Bigger is Better


Pesawat ini perkenalkan pada bulan April oleh MIT. Pesawat ini dirancang untuk terbang di Mach 0.83, membawa 354 penumpang lebih dari 7.600 mil laut.


2. Northrup Grumman, Fall


Ini adalah konsep dari Northrup Grumman.


1. The Puffin


Desain yang menakjubkan ini adalah the Puffin atau burung bayan laut yang didesain untuk pesawat pribadi.